Cara Tambah Drop Down Navigation Menu Di Blogger

Menu drop down navigasi merupakan bagian penting dari setiap blog atau website. Ini adalah CSS dropdown menu navigasi yang mengagumkan yang dibangun dengan CSS murni, HTML, CSS3 dan gambar Jangan menggunakan JQUERY atau JavaScript. Ini Indah menu drop-down benar-benar hebat untuk melihat dalam sebuah blog. Ini membantu pengunjung untuk mudah mendapatkan konten yang diperlukan seluruh blog. Ini murni CSS3 baru drop down menu widget akan membuat outlook blog Anda lebih profesional. Sebuah widget dropdown adalah solusi yang baik sidebar masalah penghematan ruang slove dan mudah untuk menginstal. Jadi mari kita mulai menambahkan menu dropdown di blogger.

Sekarang mari kita mulai menambahkan...

Langkah 1.
Login ke Blogger Anda Account.Go untuk Anda Blogger Dashboard.Click pada tab Layout dari panel kiri dan klik pada link Add a Gadget. (Dalam Header Area)

Langkah 2.
Setelah klik Add a Gadget menghubungkan Sebuah kotak pop-up akan terbuka sekarangdengan banyak daftar gadget, Pilih HTML / JavaScript dari pilihan gadget dengan mengklik tanda plus biru untuk gadget tersebut.

Langkah 3
Pilih 'HTML / Javascript' dan tambahkan salah satu kode yang diberikan di bawah ini.

Langkah 4.
Sekarang Klik Simpan 'JavaScript' Anda telah selesai.

Opera 01-Light Drop Down Menu
















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment