CARA UNTUK MENDAPATKAN VERSAPOINTS GRATIS

Ada BANYAK tindakan yang bisa dilakukan pada To-Do List SFI Anda, yang akan memberikan Anda VersaPoints UNLIMITED tanpa harus membeli sesuatu .

Tindakan ini meliputi:
  1. Anda bisa mendapatkan VP yang tak terbatas dengan menjual salah satu lebih dari 90.000 produk dan jasa yang ada di TripleClicks.
  2. Sebagai Team Leader, Anda bisa mendapatkan 100 sampai 500 VP (bulanan) untuk masing-masing  afiliasi  pribadi (poin Dukungan unlimited).
  3. Anda bisa mendapatkan 100 poin untuk setiap ECA yang disetujui/diaktifkan di TripleClicks Anda (poin unlimited). CATATAN: Anda akan menerima VP dari setiap penjualan ECA. Anda akan menghasilkan $10 yang pertama atau lebih dalam penjualan.
  4. Dapatkan 500 poin untuk mendapatkan Kartu Debit Payoneer MasterCard.
  5. Dapatkan 25 VP diulas produk Direct fisik dan TC yang telah Anda beli dalam 30 hari terakhir (45 hari untuk afiliasi internasional) dari TripleClicks.com.
  6. Dapatkan setidaknya 5 VP di setiap kontes spin & Win.
  7. Untuk membangun semangat dan momentum dalam grup Anda, Pemimpin Tim dapat menetapkan kembali sebagian dari afiliasi mereka telah disponsori untuk mereka " Movers " atau afiliasi yang disponsori secara pribadi lainnya. Mendapatkan 5 poin untuk setiap penugasan kembali (poin unlimited).
  8. Login di Pusat Afiliasi SFI setiap hari dan mendapatkan 10 poin setiap hari untuk meninjau tab pada halaman rumah Anda.
  9. Dapatkan 20 poin mingguan untuk mengirimkan pesan kelompok untuk tim Anda (Harus memiliki peringkat minimal EA2 menerima VP).
  10. Dapatkan 10 VP bulanan oleh Peringkat Anda Sponsor SFI dan Co-Sponsor.
  11. Dapatkan hingga 3 poin mingguan untuk posting pesan Streaming.
  12. Dapatkan 5 poin bulanan untuk meninjau halaman TripleClicks TConnect Anda.
  13. Anda bisa menang ratusan VersaPoints setiap minggu dengan memasukkan menggambar Grand Harian.
  14. Dapatkan 5 VP untuk membuat dan meng-upload avatar Anda di TripleClicks.
  15. Dapatkan 5 poin setiap bulan dengan menetapkan tujuan bulanan Anda sebelum tanggal 10.
  16. Dapatkan 50 VP hanya untuk memasang banner TripleClicks di Website pribadi atau blog.
  17. Bermain GRATIS Card King dua kali permainan yang tersedia setiap hari dan mungkin memperoleh hingga 500 VP dari Kartu Raja "bonus kartu duplikat" berputar.
  18. Bermain GRATIS Gold Streak dua kali permainan yang tersedia setiap hari dan mungkin memperoleh hingga 500 VP.
  19. Bermain GRATIS Knockout Trivia tiga kali permainan yang tersedia setiap hari dan mungkin memperoleh hingga 500 VP.
  20. Bermain GRATIS T-Time tiap 1 jam sekali permainan yang tersedia setiap hari dan mungkin memperoleh hingga 500 VP.
  21. Dapatkan hingga 200 VP atau 250 VP setiap bulan sebagai Grand Master (level 4) atau Grand Master Elite (level 5), masing-masing, dalam pertandingan Badge Quest.
  22. Akhirnya, Anda bisa mendapatkan lebih dari 1.400 permanen, satu kali VP dengan menyelesaikan berbagai tugas yang tercantum pada  To Do List Anda:
  • Dapatkan 955 permanen, satu kali VP dengan menyelesaikan semua tugas di bagian Memulai di VP Ledger Anda.
  • Dapatkan 300 VP permanen dengan menyelesaikan semua pelajaran Launchpad.
  • Dapatkan 200 VP permanen untuk meninjau pesan selamat datang sponsor Anda, membaca artikel pelatihan yang ditunjuk dan meninjau indeks pilihan di Pusat Afiliasi,
  • Dapatkan hingga 300 satu kali VP dengan memajukan lencana Quest Guru (level 3) dalam permainan Badge Quest .
Semua yang telah dilakukan, Anda pasti tidak fokus sepenuhnya pada VersaPoints. Ya, pendapatan dapat diperoleh dari mengumpulkan VP, tetapi peran utama VP adalah untuk menentukan peringkat Anda. Sebagai SFI DASAR menjelaskan, cara membuat pendapatan yang besar di SFI adalah melalui penjualan, sponsor, dan duplikasi. Sebagai informasi untuk mendorong Anda agar dapat meninjau kembali SFI DASAR dan mengikuti pedoman!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment