KONTES E365 SUPER CHAMPIONS

Entrepreneur365 (E365) adalah kontes SFI yang menyenangkan dan menarik untuk memberikan Anda mencapai tujuan besar selama tahun pertama Anda di SFI. Tujuannya adalah untuk mencetak gol VersaPoints (VP) paling tinggi di kelas Anda selama periode 365 hari ini. Sementara Anda bersaing di E365, Anda harus mengumpulkan banyak VersaPoints yang dapat menempatkan uang di saku Anda dari Renang Executive TripleClicks. PLUS, setiap afiliasi berpartisipasi menerima lencana E365 Challenger dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah lebih dari $ 1.000.000 dalam uang tunai dan produk ... dan sambil belajar tentang cara membuat sukses bisnis SFI!

Tidak ada persyaratan pembelian untuk berpartisipasi dalam kontes E365, Anda bisa mendapatkan VersaPoints melalui berbagai pendidikan dan
bekerja dengan membangun tindakan.

CARA
KERJANYA
Ada enam kualifikasi untuk mendapatkan masuk ke dalam kontes E365:

    1. Verifikasi alamat email Anda
    2. Whitelist alamat email dari SFI dan upline anggota
    3. Lengkapi Profil Dasar Afiliasi Anda
    4. Upload foto akun Anda
    5. Kirimkan surat komitmen Anda untuk sponsor Anda
    6. Kumpulkan minimal 1.500 VP

Menyelesaikan langkah-langkah 1-5 keuntungan Anda 335 VP dan menambah $ 60 ke akun Penandatanganan Bonus Anda! Menyelesaikan langkah 6 menambahkan lain $ 20! Jadi hanya dengan mendapatkan masuk dalam kontes E365, Anda meningkatkan akun Total Penandatanganan Bonus Anda $ 100!

BAGAIMANA ITU BEKERJA

E365 merupakan tantangan di mana Anda bersaing dengan setiap afiliasi SFI lainnya yang bergabung SFI hari yang sama Anda lakukan. Idenya adalah untuk hidup lebih lama dr mereka semua dan, pada hari 365 Anda di SFI, diberi nama juara dari Anda kelas-an Entrepreneur365 Champion!

Diberi nama Entrepreneur365 Champion kelas Anda, Anda hanya akan perlu untuk mengumpulkan sebagian VP di kelas Anda pada akhir hari 365 Anda. Untuk setiap hari Anda sebagai E365 kontestan ( "Challenger"), Anda juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan hadiah di kami E365 Harian Drawing. Gambar harian gambar acak untuk semua kontestan yang memenuhi syarat dari kelas Anda dan semua kelas lainnya masih dalam pertama mereka 365 hari di SFI.

PENTING! Agar memenuhi syarat untuk menggambar setiap hari, Anda harus memegang rank
SFI minimal EA (Executive Affiliate). Tip: Anda dapat membuat ini otomatis dengan mendirikan Orde Berdiri 1500 VP (merogoh kocek saku anda).

E365 juga dilengkapi kontes BULANAN dengan lebih pengakuan dan hadiah. Artinya, selama setiap bulan kontes tahun panjang, Anda bisa mendapatkan pengakuan khusus sebagai juara VersaPoints bulanan untuk kelas Anda dengan memiliki
VP paling tinggi untuk bulanan.

ATURAN RESMI

  1. Tidak ada pembelian yang diperlukan. 
  2. Pemenang harus memberikan alamat surat fisik valid dan lengkap. 
  3. Kontes E365 ini terbuka untuk semua afiliasi dalam tahun pertama mereka di SFI. Maksimum entri satu kontes per afiliasi. 
  4. Partisipasi dalam E365 tidak berlaku apabila dilarang atau dibatasi oleh hukum. 
  5. Pemenang bertanggung jawab atas setiap pajak federal, negara bagian atau lokal. 
  6. Semua VersaPoints diberikan berdasarkan resmi SFI waktu / tanggal yang ditampilkan di footer di Pusat Afiliasi SFI.
  7. Penantang (tahun kontestan pertama) bisa memenangkan maksimum satu hadiah (uang tunai atau non tunai hadiah) setiap hari. E365 Champions berpartisipasi dalam E365 Harian Menggambar mungkin memenangkan uang tunai terbatas dan hadiah. 
  8. Pemenang masing-masing gambar setiap hari dan hadiah menang yang diposting online setiap hari (setelah tengah malam CT) di tab GAMBAR. 
  9. SFI berhak untuk menggunakan nama dan tempat asal prizewinners 'dalam setiap iklan atau materi promosi yang berkaitan dengan kontes E365 ini tanpa pemberitahuan lebih lanjut, izin, atau kompensasi kepada para pemenang, kecuali dilarang oleh hukum. 
  10. SFI berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mendiskualifikasi setiap individu yang ditemukan, atas kebijakannya sendiri, untuk merusak proses masuknya atau pengoperasian kontes atau Situs; untuk melanggar Perjanjian SFI Affiliate; akan bertindak melanggar Peraturan Resmi; untuk bertindak dengan cara yang tidak etis atau mengganggu, atau dengan maksud untuk mengganggu, pelecehan, mengancam atau melecehkan orang lain, sebagaimana ditentukan oleh SFI atas kebijakannya sendiri. 
  11. Setiap penggunaan kartel, robot, otomatis, makro, diprogram atau metode seperti untuk mengumpulkan poin kontes akan membatalkan entri kontes afiliasi dan akan menghasilkan suspensi atau penghentian SFI affiliateship. 
  12. Jika untuk alasan apapun kontes E365 tidak mampu sedang dilakukan seperti yang direncanakan akibat infeksi oleh virus komputer, bug, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis, atau penyebab lain yang, menurut pendapat tunggal SFI, korup atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau perilaku yang tepat dari kontes ini, SFI berhak untuk membatalkan, mengakhiri, mengubah atau menangguhkan kontes seperti yang diperlukan. 
  13. SFI berhak untuk mengubah aturan kontes dan / atau hadiah yang ditentukan jika diperlukan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment